Senin, 11 Februari 2008

INTRO


NUAVI adalah full service company yang bergerak dibidang Audio Video Broadcast. Mulai berdiri sejak tahun 2000 di Surabaya sebagai NUAVI Production, sebuah Production House [PH] yang menspesialisasikan diri kepada produksi Iklan Televisi [TVC], Video Klip dan Video Company Profile.

Kini, delapan tahun kemudian, kami bisa merambah semua aspek dalam dunia televisi [dan radio]. Mulai dari konsep, perencanaan keuangan, desain engineering, pembangunan fisik, ijin dan sertifikasi, sampai tv layak tayang. Selain tentunya juga terus membuat Produksi untuk TVC

Dalam perkembangannya kami banyak membantu media TV Nasional, Lokal, Pemkab [TVKPD], Komunitas dan Pendidikan diberbagai daerah. NUAVI telah membantu klien-klien kami mendirikan tower, pemancar, studio dan isinya, peralatan outdoor broadcasting van serta program berikut software dan hardware untuk storage dan otomasi siaran.

Kami juga telah membuat langkah maju dalam dunia Radio dan Televisi Indonesia. Dimana ketika perusahaan lain hanya memberikan solusi penyiaran pemancar terrestrial [stasiun bumi] dengan jangkauan terbatas line of sight, kami memberikan solusi menyeluruh berupa satelit broadcast DVB melalui Palapa C atau Telkom 1. Yang semua telah teruji dan dipakai bertahun-tahun oleh klien-klien kami.

NUAVI juga telah melakukan langkah maju dalam desain produksi [industrial product design]. Peralatan studio tv lokal yang dulunya analog atau standard definition digital kini telah dapat dibuat dengan perangkat high definition [HDTV]. Dimana HDTV ini nantinya kan menjadi standard produksi untuk penyiaran tv analog crt dan siaran tv lcd plasma hd digital.



UNTUK DETAIL DAN RAGAM PRODUK KAMI DAPAT KONTAK : BPK. DIEGO SUMARYANTHO Email : mustdiego@yahoo.com atau mustdiego@hotmail.com Atau HP : 081 330 786858 [T-Sel] atau 081 703 739940 [XL & I-Sat]

Disclaimer : All Trademark are belong to their respective owner

Tidak ada komentar: