Kamis, 14 Februari 2008

Intro 2


Aneka format besaran gambar dan media simpan kini beredar di Pasaran. Anda tentu ingat masa Video Umatic, VHS, Betamax, VCD bukan? kini semua itu harus disingkirkan. Hari ini XDCam, P2, RevPro, EditCam telah menjadi standard baru. High Definition Television [HDTV] makin me masyarakat, semua LCD TV kini telah HDTV Ready. Standard Definition SD SDI mulai ditinggalkan, adapun format analog tentu sudah tidak sesuai lagi dengan masa ke kini an.
Harga kamera True HD dengan 3 CCD diatas 100juta. Harga Video Mixer apalagi. Bagi TV nasional yang berduit banyak tentu tidak masalah mengejar kualitas tinggi. Bagi TV lokal, nanti dulu!
Karena itu NUAVI menyediakan Solusi Studio dengan HD Format yang murah bagi anda. Dengan Kamera dari SONY atau Panasonic dan Mixer Datavideo, Edirol, Sony, atau Panasonic kita dapat wujudkan studio HD dengan harga reasonable. Tenaga ahli Kami akan sanggup mewujudkan impian anda dengan budget dana rendah.

UNTUK DETAIL DAN RAGAM PRODUK KAMI DAPAT KONTAK : BPK. DIEGO SUMARYANTHO Email : mustdiego@yahoo.com atau mustdiego@hotmail.com Atau HP : 081 330 786858 [T-Sel] atau 081 703 739940 [XL & I-Sat]

Disclaimer : All Trademark are belong to their respective owner

Tidak ada komentar: