Sabtu, 08 Maret 2014

Bird 43 Thruline Watt meter dan Bird Termaline Dummy Load

Bird 43, General Purpose Wattmeter - Industrial Standard




Sebuah wattmeter portable, alat lapangan jenis monitoring, terbukti handal untuk mengukur baik maju dan balik daya VSWR CW di jalur transmisi coaxial dalam kondisi beban apapun. Dengan akurasi skala penuh ± 5%, secara akurat mengukur daya RF dengan ditambah VSWR dan insertion loss. Dengan konektor type QC (quick change) berbagai elemen plug-in (slug element / kancing) menyediakan berbagai pilihan rentang frekuensi dan tingkat daya yang memberikan fleksibilitas Model 43 dengan menakjubkan. Dua elemen tambahan dapat disimpan dalam rumah, satu di setiap sisi. Model 43 mudah digunakan dan sederhana untuk pekerjaan di lapangan.

- Pengukuran daya akurat CW RF VSWR, dari 450 kHz sampai 2,7 GHz dan 100 mW sampai 10 KW.
- Menggunakan elemen ( slug elemen / kancing ) industri Bird standar dengan ruang untuk menyimpan 2 tambahan dalam rumah meter
- Rumah logam kuat untuk lingkungan paling ekstrem
- Konektor QC (quick change) untuk meminimalkan kebutuhan untuk adapter saat melakukan pengukuran


Bird Technologies membangun Dummy Load RF unggul dan dapat diandalkan dan beban RF baik untuk kondisi yang keras atau situasi yang paling ekstrem.









Kami juga mempunyai lebih dari 40 jenis elemen untuk keperluan pengukuran terbaik Produk-produk pemancar Kami. Mulai dari 1watt sampai dengan 5000watt. Mulai KHz sampai microwave.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bravo Pak diego,,,salam kenal saya erick dari depok, saya butuh power meter BIRD 43 THRULINE untuk ukur booster pemancar 5000 watt, ada info gak yg jual second BIRD 43 THRULINE lengkap dgn kancingnya??,,,klo harga barunya brp pak ??,,,mahal bgt ya??,,,mohon info telp / sms di 081386939303 / 0817827755,,trims Pak
(erick depok)

ihagus15@gmail.com mengatakan...

Mantaf...om diego