Selasa, 08 Februari 2011

Entry Level Profesional Camcorder



Entry Level Profesional Camcorder adalah kamera dengan kemaTambah Gambarmpuan yang sedikit lebih baik dari handycam. Baik dari segi kemampuan zoom atau perbesaran lensa atau dari capturing cmos sensor yang mencapai 3ccd, bahkan beberapa mempunyai kemampuan interchangeable lens (diganti lensanya sesuai kebutuhan). Lensa ini bisa mulai prime lens, makro sampai wide angle lens. Sedang metode perekamannya bisa memakai Kaset DV, Dvcam, MiniDV, DVD Disc, Flash Card, Harddisk HDD, Memory Card, SDHC, SD, Micro SD, Memory Stick atau Memory Stick Duo. Sedang harganya berada diantara harga camcorder dan broadcast camera, yaitu antara sepuluh sampai 30juta rupiah.

Kami menyediakan Kamera Entry Level lengkap beserta Mixer atau Switcher Video dan keperluan lighting dan Audio Pendukungnya. Semisal Mic Wireless, Clip on Mic, Headphone, Headset, Gooseneck Mic, Shotgun Mic, Mixer Audio, Soundcard USB, Audio Limiter beserta Instalasinya.

Produk ini tepat digunakan untuk PH Production House Kecil dan menengah, Video Shooting, Prewedding, Studio Foto, Photography, Syuting, Candid, Over Exposure dan Lainnya. Jangan Takut untuk memulai PH dengan modal kecil, karena peluang dibidang ini masih terbuka lebar.

Studio Mini Multi Camera untuk TV Lokal Komunitas dan Swasta, juga cocok untuk mahasiswa jurnalistik, desain komunikasi visual, diskomvis serta advertising, atau dokumentasi kegiatan produksi atau event perusahaan.


Keywords

Entry Level Profesional Camcorder, AVCHD, HDV, SDI, MPEG-2, MPEG-4, AAC, RAW, H264, x266, 15fps, 25fps, 30fps, pal, secam, ntsc, zweiton, pal-bg.


Brands

Sony; NEX VG1, HXR MC50P, DCR SD1000E, HXR MC1500, DCR VX2200E, DSR PD177, HVR HD1000P, PMW EX1, PMW EX3, HVR A1, HVR Z5E, HXR NX5P, HDR FX1000E, HVR V1P

Panasonic; MD 10000, HDC MDH1,

Canon, XH G1, XL1, XL2, XH A1S



Tidak ada komentar: