Sabtu, 22 Januari 2011

Holder HDSLR dan Teleprompter Kit (Rakitan Lokal)



Telepromter kit sekarang telah mampu diproduksi Lokal. Dalam paket telepromter kit, telah lengkap laptop netbook, software telepromter, camera holder kit, monitor lcd 15inch dan teleprompter mirror. Semua dalam paket dengan harga yang sangat terjangkau dan dibawah produk import. Dengan teleprompter ini, siaran berita di televisi anda terlihat lebih profesional dan tentunya tanpa menguras kantong.
Maraknya penggunaan kamera digital (SLR single reflect lens) sebagai pengganti kamera video dalam pembuatan film sekarang telah kami antisipasi. Produsen film indie yang low-budget tentunya menginginkan semua biaya produksi dapat ditekan. Dari pembelian kamera video hd yang minimal berharga 60juta digantikan kamera slr seharga 10juta saja. Holder hd-slr import seharga 20juta dapat diganti holder lokal yang lebih murah. Holder ini telah diperlengkapi dengan follow focus (chrosziel), monitor holder, shoulder mount, filter holder, matte box dan french flag.
Lighting kit lokal juga telah tersedia. Bila anda membeli lampu import dengan harga puluhan juta, kini lighting kit lokal telah tersedia dengan harga jauh lebih miring.

Keywords
Follow Focus, French Flag, Hand Grip, Rail Track, Matte Box, Filter Holder, Shoulder Pad
Brand
Zacuto, Chrosziel, U2

Tidak ada komentar: