Sabtu, 03 Januari 2009

Corporate Social Responsibility [CSR]


Corporate Social Responsibility [CSR]

CSR adalah suatu kegiatan yang harus dilakukan badan usaha atau perseroan terbatas untuk kemajuan dan pengembangan lingkungan sekitarnya. CSR dilaksanakan sebagai bakti sosial, pertunjukan seni budaya, penyuluhan dan bimbingan masyarakat serta pendidikan ketrampilan. CSR mempunyai dampak manfaat dalam waktu lama, namun minim impact pada brand acknowledgement / pengenalan merek.

Selain itu perushaan dalam strategi marketing mix-nya juga melakukan strategi pemasaran berupa promosi dan sponsorship. Promosi ini berupa acara event organize, pameran, exhibition, live musik, umbul-umbul, baliho, radio spot, adlips, tv komersial. Acara ini mempunyai strong power impact ke brand, namun waktunya sangat singkat.

Kami menawarkan solusi CSR & Promosi yang punya dua mata pisau, durasi jangka waktu yang lama dan brand recognizing yang sangat kuat. Pendirian STASIUN PEMANCAR TV LOKAL. Tv adalah media hiburan yang paling disukai oleh masyarakat daerah yang haus hiburan. Selain itu masyarakat setempat bisa belajar memproduksi acara, seting panggung, dan teknik elektronik pemancar. Aliran listrik bisa diusahakan swadaya. Karena durasi siaran yang lama, tentunya pendidikan nama dan merek perseroan juga berlangsung lama.

Tidak ada komentar: